Rabu, 08 Februari 2012

Surat Cinta

Siang ini saya terkejut ketika membuka dompet saya. Maunya sih akan mengambil uang untuk beli makan siang. Tiba-tiba di dalam dompet saya ada dua pucuk surat cinta. Dengan sedikit mengernyitkan dahi perlahan-lahan saya buka lipatan surat itu.Melihat bentuknya saja saya sudah mulai tersenyum. Sederetan kalimat yang lucu, polos, apa adanya dan penuh makna. Terkesima saya membacanya. Ternyata malaikat penulis surat cinta itu kini semakin pintar. Mungkin maksudnya agar saya tidak lupa. Maklum, karena kesibukan pekerjaan terkadang membuat saya melupakan hal-hal yang sepele. Namun sebenarnya hal-hal sepele tersebut bukannya tidak memiliki arti. Akan tetapi jauh pada dasarnya ada sebentuk kasih sayang yang ingin ditunjukkan.





Ah, bersyukur saya atas apa yang terjadi hari ini. Terima kasih Ya Allah Kau telah memberiku kebahagiaan dengan bisa melihat para malaikat kecilku tumbuh dengan sehat dan semakin pintar.
Alhamdulillah Ya Allah..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar