Minggu, 12 Februari 2012

Kiddy massage

Selamat pagi dunia, selamat menikmati hari libur. Oh ya, minggu ini saya tak ada acara apa-apa. Selain ga ada budget buat foya-foya kerjaan di rumah juga udah numpuk banget. Pagi ini saya mau nganter anak-anak pijat. Maklum, udah cukup lama mereka ga saya antar untuk pergi pijat. Selesai mandi dan sarapan kami berangkat. Tempatnya ga jauh, cukup naik motor aja. Sampai disana mereka bergiliran dipijat. Mungkin karena capek akibat kebanyakan main dan lari-lari, mereka menikmati sekali usapan tangan si mbah tukang pijat. Setelah selesai kamipun pulang.
Sesampai di rumah, tugas sebagai inem pelayan sexy sudah menanti saya. Dari cuci piring, masak, ngepel, jemur pakaian sampai jemur kasur >__<. Kemudian  bongkar lemari pakaian untuk ditata ulang biar rapi. Sebel juga, lihat lemari pakaian yang acakadul macam ini. Malam-nya saya bisa sedikit santai karena anak-anak udah pada tidur. Biasanya agak malam tidurnya. Tapi ga tahu hari ini maghrib mereka sudah tertidur pulas. Apa karena efek abis dipijat tadi ya......????
Pelan-pelan saya hampiri mereka, saya kecup satu persatu. Saya belai rambutnya dan berbisik ditelinganya. Tampak ada senyum kecil yang mengembang diantara tidurnya.
Selamat tidur sayang. Mom loves you dear.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar