Minggu, 05 Februari 2012

Nice Holiday.....

Minggu kali ini saya ingin mengajak anak-anak jalan-jalan. Kebetulan ada pentas lumba-lumba di kota Jombang dan hari ini hari terakhir pertunjukannya. Senang sekali mereka gembira mendengar kalau mau diajak jalan-jalan. Maklum, sudah hampir dua bulan saya tak ada waktu buat mereka karena sibuk dengan pekerjaan saya. Pagi sudah bangun, mandi lalu sarapan. Tepat jam setengah delapan kami berangkat. Ramai sekali suasananya. Senang hati saya melihat anak-anak antusias melihat atraksi lumba-lumba, beruang madu, dan burung kakak tua. Lucu sekali......





Selesai melihat pertunjukan lumba-lumba kami pergi ke Zam-Zam untuk makan siang. Salah satu restoran favorit saya di kota Jombang. Hari ini saya benar-benar ingin memanjakan orang-orang yang saya cintai.





Mewujudkan suatu kebahagiaan tak perlu mahal. Bagi saya cukup dengan memberi kasih sayang dan cinta dengan tulus. Satu hal yang terpenting adalah bisa membuat orang-orang yang kita cintai bisa bahagia. Melihat senyum mereka bagi saya itu sebuah anugrah yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar