Kamis, 02 Februari 2012

Pelangiku........................

Di tengah rintik hujan aku melangkahkan kakiku. Merasakan air yang turun dari langit membasahi seluruh tubuhku. Tubuh yang jarang merasakan  air alami pemberian dari Tuhan. Ku tengadahkan kepalaku ke atas. Membiarkan air bening itu mengaliri seluruh wajahku. Melewati kening, mata, pipi dan jatuh ke tubuhku.
Ooohhh.... betapa nikmatnya. Menghanyutkan jiwa yang sedang bahagia. Puas aku menikmati kesegarannya, nampak muncul di mega-mega. serangkai warna yang terpancar begitu indahnya.Warna yang melambangkan suasana hatiku. Dia begitu memberi arti. Mewarnai setiap langkahku.

Hanyut aku menikmati pelangi. Membuatku merasa terbang jauh ke awan dan tak ingin semuanya ini cepat berlalu. Namun kenyataan tak seindah harapan. Hujan nantinya juga akan reda. Hanya satu yang aku mau. Meskipun hujan telah berhenti, aku tak ingin pelangi itu memudar. Biarkan dia tetap begitu indah. Menghiasi sebagian ruang dalam hatiku. Yang memberi kebahagiaan tersendiri. Memberi sebuah arti cinta, ketulusan dan kasih sayang.

I love you my rainbow......................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar