Minggu, 19 Februari 2012

Our Sweety MO's Birthday

Hari ini, sabtu tanggal 18 Februari 2012 saya membuat pelanggaran sodara-sodaraaaaaaaaaaaa.......!!!
Pelanggaran terhadap program diet saya ~___~.
Bagaimana tidak coba....??? Hari ini Sweety MO kita lagi ultah. dan do'i ngajak kita makan rame-rame. Nah, tuh die godaan terbesar dalam diet saya. Mana setan ngebisikin di telinga saya "Allaaaaaahhhh.... mumpung ada yang begini. Sikat aja daaaaaah...............!!!" Alhasil, sayapun terbuai rayuannya tanpa bisa memberi perlawanan :-p. Hufftttt.............!!!

Sebelum berangkat, narsis dululaaaaaaaah....... Biasa, ritual PERDULA ANGELs sebelum melaksanakan segala aktivitas. Biar selamat.  he...he...he...^___^



Sesampainya di RM Zam-Zam, kamipun pilih-pilih menu. Agak lama sih nunggunya. Daripada bete, mendingan narsis lagi he...he..he... ^___^





Ha...ha...ha.... lucu juga ternyata.......... :-D

Setelah nunggu beberapa saat, menu pesanan kita datang juga. Ada gurami bakar, sop iga, udang tiga rasa, udang tepung roti, ayam bakar madu, es cream, es sarang burung, milkshake coklat, es buah etc. Siapa coba yang ga ngiler kalo ada makanan yang lezat-lezat macam itu...............????

Kini tiba saatnya memanjakan lidah dengan menu yang super duper delicious............ :-p. Boleh dicobain semua neh, incip-incip punya teman ah............... :-p



Alhamdulillah yach, akhirnya kenyang juga *sambil elus-elus perut*, meskipun aku dapat kartu merah. So, tar malem harus extra olah raga buat bayar pelanggaran saya ha...ha....ha..... @___@. 

Tak lupa PERDULA ANGELs ngucapin buat Sweety MO kita Selamat Ulang Tahun, Semoga Panjang Umur, Sehat selalu, Murah rejeki dan tambah sayang sama anak buahnya he...he...he... 

Our Sweety MO *_^

Arjuna dan selir-selirnya he...he...he....

Dan yang terpenting kita semakin kompak. Do'a extra kita semoga tahun depan bisa seperti ini lagi. 
Amien..............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar