Rabu, 07 Desember 2011

I want to refine my hijab..............



Ada sebuah niatan dalam hati yang pengeeeeeeeeeennnn banget saya laksanakan. Memakai HIJAB dengan sempurna. Kalaupun selama ini saya mengenakan hijab, itu hanya untuk menaati peraturan di tempat kerja saya yang melarang rambut dibiarkan terurai --" ( Ampuni saya Ya Allah............)
Sebagai seorang muslim saya tahu apa itu HIJAB. Menurut ajaran agama saya. Seluruh tubuh wanita kecuali muka dan telapak tangan adalah aurat. Dan aurat ini wajib untuk dilindungi. .Pastinyaaaa.....!!!!
Ibaratkan saja bahwa seorang wanita adalah intan berlian mewah dan mahal yang harus benar-benar dijaga. Kalau tidak diberi perlindungan maka siapa saja akan bisa menyentuh dan mengambilnya. Itulah alasan kenapa seorang muslimah wajib mengenakan hijab. Karena mereka adalah makhluk mulia. Ceileee.....termasuk saya dunk. hehehe....Padahal meskipun pake hijab, kita tetep bisa modis lho....^___^ *buka-buka majalah mode*
Sehelai hijab akan melindungi diri kita dari perbuatan dosa. Contoh ni ye.........
  • Cewe yang berhijab ga mungkin dong pergi clubbing or dugem.  Apa kata dunia....???!!!
  • Cowo juga ogah godain cewe yang pake hijab.Betul ga....???? Betul aja daaaaaaaaaaaahhhh.....
  • Cewe pake hijab akan beakhlak mulia. Ga mungkin dia berbuat maksiat.  Malu dong ma hijab-nya
  • Hijab merupakan benteng perempuan. Menjaga dari segala fitnah. Image cewe pake jilbab kan pasti cewek baik-baik. Iya to....???? )
  • Menjaga diri dari godaan syaiton.  Cowo hidung belang lebih tertarik mana..??? Cewe yang pahanya keliatan or cewe yang seluruh tubuhnya tertutup. Hayoooo...????
  • Hijab bisa juga sebagai syiar Islam. Noh liat, artis-artis yang sekarang pada pake hijab. Pasti jadi trend setter. Kalo udah ngefans bwangedzzzzz pasti akan diikutin tiap gayanya. Iye kagak....???? Alhamdulillah yaaaacccchhhhh *pasang bulu mata anti badai katrina* :p
Itulah sobat beberapa manfaat dari hijab. Tapi knapa ya sampai saat ini hijab saya kok ya belum sempurna *mikir* ~__~.
Ya Allah berikan hidayahMu untukku agar aku bisa menyempurnakan hijabku ini.
Hijab yang akan melindungiku dari siksaan api neraka *ih syeeeeerreemmmm*
Hijab yang akan membuat akhlakku lebih baik.
Amieeeeennnnnnnnnn......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar