Jumat, 25 November 2011

November Bahagia.........

Bulan November adalah bulan yang paling istimewa bagiku di antara bulan-bulan lainnya. Karena, di bulan ini aku mendapatkan karunia dari Allah SWT yang tak kan mungkin tergantikan oleh apapun juga di dunia ini. November tahun 2003 tanggal 18 aku mendapatkan hadiah istimewa, seorang bayi yang cantik. Meskipun dalam mendapatkannya melalui pengorbanan yang luar biasa. Mempertaruhkan nyawa. Namun segala rasa sakit  seakan sirna setelah aku mendengarkan tangisan pertama dari mulut mungilnya. Bahagia sekali. Aku mendapat gelar IBU. Enam tahun kemudian di bulan November tahun 2009 tanggal 25. Kembali Allah SWT mempercayaiku untuk merawat dan menjaga dua bayi laki-laki sekaligus. Sungguh bagiku berkah yang luar biasa. Alhamdulillah Ya Allah........akan kujaga amanah-Mu ini. Bimbing aku Ya Allah agar aku bisa menjadikan mereka menjadi orang yang sholeh dan sholekhah. Amien.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar