Rabu, 23 November 2011

Sekilas perjalanan hidupku

Hari ini aku pulang malam lagi. Sedih juga sih, waktu bertemu dan bermain dengan anak-anakku jadi berkurang. Memang resiko pekerjaanku seperti ini. Istilahnya P7 ( pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan ) Makanya kadang-kadang sungkan juga sama tetangga he..he..he.. :-)  Aku memulai karierku dari tahun 1998. Sejak aku lulus SMEA. Waktu itu aku bingung mau kemana.Mau kuliah jelas orang tuaku tak sanggup untuk membiayaiku :-(. Akhirnya istri kakak sepupuku mengajak aku untuk ikut kerja karena ada mitra baru tempat dia bekerja membuka lowongan. Pada awal memang sangat memprihatinkan. Seminggu dapat gaji Rp.15.000 (mana cukup bo' buat transport dan makan.). THR pertamaku Rp. 35.000 ( Alhamdulillah bisa beliin emak toples  kue ^__^ ). Namun aku sangat bersyukur. Dari perjalanan panjang itu membuat aku bisa mengerti apa makna kehidupan sebenarnya. Penuh perjuangan dan pengorbanan. Capek, lelah, terkadang ada salah paham dengan teman membuat aku belajar banyak tentang kehidupan. Namun aku juga bersyukur sampai saat ini aku mempunyai teman yang solid dan kompak ^__^ . Dan akupun selalu bersyukur dari hasilku bekerja aku bisa mencukupi dan memberi kehidupan yang layak buat buah hatiku. Meskipun aku belum bisa membuatkan mereka istana. Namun, aku selalu berdo'a pada Allah, semoga kehidupan mereka nantinya akan lebih baik. Amien.............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar