Minggu, 12 Mei 2013

GOWES to WORK

Hai sahabat bloger..........................

Kali ini saya pengen berbagi cerita pengalaman saya Gowes to Work
Sebenernya sudah lama sih saya punya keinginan pergi ke tempat kerja naik sepeda.
Namun mengingat jarak rumah ke tempat kerja cukup jauh, sekitar  kurang lebih 13km maka keinginan itu sering saya urungkan. Khawatirnya nanti terjadi apa-apa di jalan. Hi..hi..hi....

Namun, hari ini dengan semangat 45 keinginan itu terwujud juga. Duhhhhhhh......senangnya :-D
Mumpung hari ini jam kerja juga pendek, jadi masih banyak tenaga yang tersisa ho..ho..ho...ho......

Berangkat dari rumah jam 06.00 saya mulai mengayuh sepeda saya. Melewati jalan alternatif alias jalan dari kampung ke kampung yang bebas polusi dengan pemandangan alam, aroma sawah, gemericik air sungai, benar-benar memberikan sensasi yang luar biasa. Ditemani burung-burung yang berterbangan di langit membuat saya lebih bersemangat.

Serius, seger bener udaranya.......... ;-)

Jarak yang saya tempuh memang cukup jauh, sesekali saya berhenti untuk sekedar minum dan mengistirahatkan kaki. Namun rasa senang di hati saya mengalahkan rasa capek saya.

istirahat bentar ah................... :-p







Tak terasa dengan menempuh 1 jam perjalanan akhirnya tiba juga saya di tempat kerja.
Alhamdulillahhhhhhhhhhhhhhhhhh........................................................ selamat..!!! :-D

Dari pintu gerbang tampak pak satpam terheran-heran melihat saya. Emang knapa pak...????? gak percaya ya....????? he..he..he....

Di parkiran kalah keren sama teman-temannya hiks...hiks...hiks...... T_T

Akhirnya....... bisa selonjoran juga kaki saya :-p meskipun baju saya basah karena keringat namun saya sangat senang dan puas sekali. Maaf ya teman-teman kalau hari ini saya burket ha..ha..ha....

Tercapai sudah cita-cita saya untuk Gowes to Work.
Sumpahhhh..................puas banget....!!!!
Lumayan lah buat bakar lemak, biar langsing gitu.................
he...he...he.....

InsyaAllah sabtu depan saya akan gowes lagi.
Ayo sobat bloger, mulai hidup sehat.
Rajin olahraga, dan menikmati pemandangan alam tanpa ada polusi udara benar-benar sensasi yang luar biasa....................... :-))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar